Gift and Giver

Rp75.000

Stok 94

Deskripsi

“Aku percaya kepada Roh Kudus…”—hampir semua gereja menerimanya. Namun, berkait dengan berbagai manifestasi kuasa Roh dalam bermacam-macam karunia spektakuler—karunia untuk menyembuhkan, mengadakan mukjizat, berbahasa lidah, atau bernubuat—gereja-gereja mulai berbeda pandangan. Apakah karunia-karunia itu masih tetap hidup dan dipraktikkan di antara umat Kristiani masa kini? Atau, justru telah berhenti sehingga tidak perlu diharapkan lagi dan dimanifestasikan dalam kehidupan umat Kristus sekarang?

Prof. Craig S. Keener, sebagai pakar biblika, tak hanya menyuguhkan hidangan ilmiah populer-bergizi bagi para pembaca, tetapi dengan lugas berbicara sebagai pribadi yang langsung mengalami kuasa Roh! Meskipun begitu, ia tidak mau dikotakkan dalam satu aliran atau denominasi. Bagi Keener, Alkitab adalah firman Allah dan tolok ukur tertinggi dalam menilai segala ajaran dan pengalaman hidup rohani.

Buku ini tidak saja memikat, tetapi sungguh melibatkan pembaca. Tidak cukup bagi kita mengenal Roh Kudus secara konseptual tanpa pernah sungguh-sungguh mengalami kuasa dan tuntunan-Nya dalam kehidupan dan kesaksian nyata kita.

(Anwar Tjen, Ph. D., Departemen Penerjemahan Lembaga Alkitab Indonesia).

Additional information

Berat 0.375 kg
Dimensi 23 × 15 × 1.9 cm

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Gift and Giver”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *