Meski Gentar Tetap Tegar

Rp35.000

Stok 94

Deskripsi

Benarkah Allah sungguh-sungguh memegang kendali atas dunia ini? Mengapa Dia mengizinkan bencana alam, kelaparan, ketidakadilan, kemerosotan, moral dan politik terjadi di mana-mana?

Pertanyaan yang sempat membingungkan dan menjadi pergumulan nabi Habakuk ini juga dialami umat Allah masa kini.

Buku ini menguraikan secara jelas dan mendalam sikap Habakuk dalam mengatasi ketakutan, kegentiran, dan kepahitan atas ‘bencana’ yang akan menimpa bangsanya. Sebaliknya dari mengeluh dan mencela Tuhan, Habakuk telah mencapai tahap pemulihan rohani yang memampukan dia untuk berkata “Aku mau beria-ria di dalam Allah yang menyelamatkan aku.” DR. Martyn Lloyd-Jones, penulis buku ini, mengungkapkan rahasia kemenangan Habakuk dalam menghadapi pergumulan yang dapat diperoleh setiap orang Kristen, yaitu tetap berharap dan menantikan jawaban Tuhan.

DR. Martyn Lloyd-Jones (!899-1981) termasuk dalam kelompok pengkhotbah Welsh. “Bakat alami dalam berbahasa, daya cipta sastra yang indah, dan pendidikan medis yang dialaminya memberinya kemampuan yang luar biasa dalam berkhotbah” (Ralph G. Turnbull, A History of Preaching, Vol. 3). Karyanya yang lain adalah Ketika Iman Diadili (terbitan Literatur Perkantas).

Additional information

Berat 0.25 kg

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Meski Gentar Tetap Tegar”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *