Kisah Yang Belum Usai

Rp22.000

Stok 400

Deskripsi

Menyibak karya ilahi melalui dunia kampus

Menyaksikan karya Allah di dalam dan melalui pelayanan mahasiswa di tanah air selama empat dekade terakhir, tidak mungkin tidak, membuat kita terkagum-kagum dalam ucapan syukur. Ada banyak hal ajaib terjadi di tengah segala kerapuhan dan keterbatasan para aktor manusiawi sebagai para pelaku sejarahnya.

Namun saat kita menelusuri jejak pelayanan mahasiswa tersebut, kita akan mendapatkan bahwa kisah itu memang bukanlah kisah yang sudah selesai. Setiap kita pada akhirnya dipanggil untuk melanjutkan kisah tersebut sesuai dengan peran yang sedang dan akan Allah percayakan kepada kita masing-masing—baik sebagai siswa atau mahasiswa yang sedang dibentuk dalam proses pemuridan di sekolah-sekolah atau kampus-kampus; sebagai alumni yang sedang dipercayakan untuk berkarya menyatakan Kerajaan Allah melalui profesi masing-masing; atau juga sebagai orang-orang yang Tuhan libatkan secara intens dalam pelayanan siswa, mahasiswa, dan alumni sebagai pembina rohani, pengurus, donatur, atau peran-peran lainnya.

Masing-masing kita dipanggil untuk menggoreskan kelanjutkan kisah pelayanan mahasiswa di Indonesia, sebagai bagian dari kelanjutan kisah Gereja menuju pada puncak kisah Kerajaan Allah, di mana segala sesuatunya akan dipulihkan sesuai tatanan Ilahi, yaitu saat kedatangan Kristus yang kedua kali kelak.

Additional information

Berat 0.2 kg

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Kisah Yang Belum Usai”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *