Mari Belajar Firman Tuhan

Rp15.000

Stok 991

Deskripsi

Bila Buklet ini di tangan Anda, itu berarti Anda menyadari pentingnya mempelajari Alkitab dan perlunya tuntunan dalam membacanya. Buklet ini dibuat untuk memotivasi dan menuntun Anda dalam membaca Alkitab, menggalinya, dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Kitab Suci Alkitab adalah firman Allah yang tertulis, yang di dalamnya terekam pikiran dan kehendak Allah yang diinspirasikan kepada para nabi dan rasul-Nya. Di dalam dan melaluinya kita dapat mengenal Allah dan rencana-Nya bagi manusia umumnya dan bagi kita, orang percaya, khususnya.

Itulah sebabnya Kitab ini harus menjadi pegangan utama yang mendasari pemikiran kita, dan yang berotoritas dalam kehidupan kita sebagai Kristen. Selain itu, pentingnya kita mempelajari Alkitab ialah agar asumsi dan keyakinan kita, nilai-nilai hidup yang kita anut, serta pendapat dan usulan kita diterangi oleh Firman-Nya.

Howard Peskett dilahirkan dari orang tua yang bekerja sebagai misionaris di China. Ia mendapatkan gelar sarjananya dari Universitas Cambridge dan melaksanakan studi paska sarjana di Universitas Hebrew Yerusalem. Howard menjadi pengajar di Discipleship Training Centre Singapura pada tahun 1971 dan menjadi Rektor sejak tahun 1976 sebelum digantikan oleh rektor berikutnya. Ia dan istrinya, Rosalind, memiliki tiga orang anak.

Additional information

Berat 0.05 kg

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Mari Belajar Firman Tuhan”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *