Kebenaran Meninggikan Derajat Bangsa

Rp55.000

Stok 20

Deskripsi

Masalah the loss of truth merupakan masalah dunia yang paling besar, bahkan merupakan masalah Indonesia yang paling berat. Setiap bangsa yang mengabaikan atau menyepelekan keadilan dan kebenaran akan mengalami banyak kekecewaan, frustasi, dan kesulitan.

Untuk memperoleh kebenaran ada harga yang harus dibayar, yaitu harga yang tidak menyangkut materi dan tidak menyangkut uang. Harga yang harus dibayar jauh lebih mahal yaitu kerelaan.

Rakyat membutuhkan teladan bersih sebagai gaya hidup baru. Bila rakyat melihat teladan bersih dan percaya terhadap pemimpinnya, mereka pasti akan mengikuti.

Dorothy Irene Marx adalah pelayan Tuhan yang telah mengadikan dirinya selama hampir 50 tahun di Indonesia. Diawali sebagai misionaris OMF, ibu, demikian ia sering disapa, telah melayani gereja, persekutuan mahasiswa, perguruan tinggi di Bandung dan Jakarta, sebagai penginjil, pendeta, pengkotbah, dan juga pengajar (dosen). Ibu meraih gelar Doktor dalam bidang studi teologi dari Universitas Turbingen, Jerman, pada tahun 1988 dengan predikat cum laude. Hal penting dalam hidup dan pelayanannya adalah ketika ibu menjadi warganegara Indonesia pada tahun 1983 karena kecintaan dan dedikasinya kepada Indonesia.

Saat ini, Dorothy I. Marx tinggal di Bandung. Dalam usia 82 tahun, ibu masih melaksanakan tugasnya sebagai pendeta dan menjadi dosen mata kuliah Agama dan Etika pada STTB (Sekolah Tinggi Teologi Bandung) dan ITB. Ibu bbaru saja mendapatkan gelar D. D. (Doctor of Divinity) dari Louisiana Baptist University tahun 2005.

Additional information

Berat 0.2 kg

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Kebenaran Meninggikan Derajat Bangsa”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *