Menikmati Kebaikan Tuhan

Rp50.000

Stok 20

Deskripsi

Di dunia yang cepat berubah, dangkal, sekuler dan sering menyakitkan ini, kita rindu menjumpai Allah. Akan tetapi, dapatkah Allah disentuh maupun dilihat?

Tim Dearborn merujuk kepada Alkitab dan kisah-kisah kehidupan yang penuh warna untuk mengingatkan kita bahwa Allah yang kita kenal di dalam Yesus Kristus ingin menjangkau kita melalui semua indra milik kita. Dengan terampil ia menunjukkan bagaimana dengan melihat, mendengar, membaui dan mengecap, kita diperkaya secara rohani. Ia menunjukkan bahwa dalam persekutuan Kristen kita memperoleh “kebenaran yang dapat disentuh”.

“Meskipun kelima indra kita bukanlah sarana yang memadai untuk menjumpai Allah yang tidak kelihatan”, Dearborn menulis, ” Di balik semua indra itu terdapat indra rohani, yang bila dibangkitkan akan menyatakan kepada kita kesadaran akan dunia yang lain”.

Menikmati kebaikan Tuhan adalah pembimbing kepada kehidupan yang dibangunkan, yang lebih kaya, yang berpusat kepada Allah.

Tim Dearborn adalah direktur eksekutif dari Asosiasi Pendidikan Teologi Seattle. Ia juga seorang profesor pembantu dalam bidang teologi praktika di Fuller Theological Seminary dan Regent College.

Additional information

Berat 0.175 kg

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Menikmati Kebaikan Tuhan”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *