Keajaiban Anugerah Allah bagi Para Pendosa

Rp25.000

Stok 4

Deskripsi

Kisah Yunus termasuk salah satu kisah yang paling dikenal dan dikenang tentang seorang pelayan Tuhan yang gara-gara melawan perintah Tuhan dicampakkan ke dalam laut, lalu ditelan seekor ikan besar dan tinggal di dalam perut ikan itu selama tiga hari tiga malam, sebelum akhirnya ia dimuntahkan ke darat.

Sayangnya, cuma adegan-adegan dramatis tertentu, terutama adegan ditelannya Yunus oleh seekor monster laut raksasa, yang membekas dalam ingatan kebanyakan orang Kristen.

Itu sebabnya sampai saat ini banyak orang Kristen tidak memiliki pengetahuan dan pemahaman yang utuh dan benar tentang isi dan pesan-pesan teologis dari kitab Yunus. Padahal, pesan-pesan tersebut sangat penting dan relevan bagi umat Allah di sepanjang masa, baik bagi Israel di zaman Yunus maupun bagi Gereja di zaman akhir ini. Pesan-pesan itu mengajak kita untuk memeriksa diri kitas secara seksama, sudahkah kita memerilakukan panggilan luhur kita sebagai umat dan hamba Allah? Sudahkah kita menghayati keajaiban anugerah Allah bagi para pendosa seperti kita?

Erick Sudharma lahir di Jakarta pada 27 Agustus 1969. Pendidikan S-1 (Ir.) diperolehnya di Jurusan Teknik Mesin Universitas Trisakti, Jakarta. Selanjutnya pendidikan teologia (M.Div) ditempuh di Sekolah Tinggi Teologia Bandung. Beliau adalah seorang hamba Tuhan yang produktif dalam kegiatan tulis-menulis serta selalu mendokumentasikan khotbah-khotbahnya dengan baik dan teratur.

Additional information

Berat 0.15 kg

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Keajaiban Anugerah Allah bagi Para Pendosa”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *