Bagaimana Kristen Berpacaran

Rp30.000

Stok 50

Deskripsi

Keputusan memilih teman hidup adalah keputusan kedua yang amat penting setelah memutuskan ikut Tuhan Yesus. Prosesnya tidak gampang dan tidak boleh digampangkan karena keputusan ini berdampak seumur hidup kepada seluruh aspek hidup seseorang. Keberhasilan dan kebahagiaan seseorang sangat banyak ditentukan oleh kontribusi pasangan nikahnya, sama halnya kehancuran dan penderitaannya. Lebih baik sendiri daripada salah pilih. Bagaimana cara saya menggumulinya agar proses pergumulan teman hidup saya ada dalam pimpinan Tuhan? Jika itu pertanyaan Anda, buku ini dapat menolong Anda.

Penulis memaparkan enam langkah menggumuli teman hidup sebelum masuk tahap pacaran. Jika Anda sudah berpacaran, bagaimana Anda menjalani masa pacaran sesuai dengan iman Kristen? Penulis pun memberikan prinsip dan petunjuk praktis bagaimana menjalani masa pacaran yang penuh cobaan dan resiko ini. Harapan penulis ialah agar buku ini dapat menuntun kaum muda-mudi Kristen dalam menggumuli keputusan dan menjalani masa berpacaran sebagai persiapan memasuki pernikahan yang berkenan kepada Tuhan.

Mangapul Sagala. Staf senior Perkantas, melayani mahasiswa sejak 1984. Ia mengambil studi teologi di Trinity Theological College, Singapura. Buku-bukunya yang lain adalah Mengapa Ada Penderitaan, Firman Menjadi Daging, Injil dan Adat Batak, Kristus Pasti Datang, Petunjuk Praktis Menggali Alkitab, dan lain sebagainya. Mangapul Sagala tinggal bersama istrinya, Yunicke, dan kelima anaknya di Cinere, Jakarta Selatan.

Please follow and like us:

Additional information

Berat 0.125 kg

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Bagaimana Kristen Berpacaran”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *