Kitab Amos

Rp 85.000

“Singa telah mengaum, siapakah yang tidak takut? Tuhan ALLAH telah berfirman, siapakah yang tidak bernubuat?” (Am. 3:8).
Amos sadar itulah saatnya dia harus bernubuat. Demi keberlanjutan hidup Israel, firman Allah harus disampaikan. Praktik hidup yang tidak menyenangkan Allah harus dihentikan. Kebenaran harus diberitakan. Lingkungan atau suasana yang tidak diperkenan Allah harus diperbaiki. Suara kebenaran harus dikumandangkan.
Tuhan tidak berhenti bersuara. Inilah juga alasan bagi setiap orang percaya untuk tetap bersuara. Sebagai pemimpin, pelayan Allah, profesional kristiani yang ditempatkan Allah di tengah-tengah dunia sekuler, suara Anda dibutuhkan untuk memberikan peringatan kepada yang salah, kekuatan kepada yang lemah, penghiburan kepada yang berduka, jalan keluar bagi yang putus asa dan tidak berpengharapan.
Suara Anda dibutuhkan di segala lini kehidupan–Sosial, Budaya, Ekonomi, dan Politik.
Tentang Penulis:
Victor P.H. Nikijuluw, Ph.D., lulus Fakultas Perikanan, IPB pada tahun 1983, Master of Science in Fisheries Economics pada 1989 dari University Pertanian Malaysia (UPM) dan Doctor of Philosophy (Ph.D) in Economics dari University of the Philippines at Los Banos (UPLB) pada 1994, mendirikan Komisi Diaspora sebagai wadah pelayanan mahasiswa di pedesaan Jawa Barat. Sejak 1985, melayani sebagai presbiter di GPIB Zebaoth Bogor, salah seorang pendiri Sekolah Tinggi Teologi SAAPI Cianjur, Country Coordinator Langham Indonesia periode 2013-2016, kini anggota Penasihat. Direktur Conservation International.
Telah menulis 11 buku dan ratusan artikel ilmiah yang menyangkut kehaliannya dalam bidang ekonomi sumber daya. Buku ini adalah buku ketiganya dalam bidang teologi. Buku pertamanya, ditulis bersama Dr. Aristarchus Sukarto, Kepemimpinan di Bumi Baru; buku keduanya Kitab Kolose.

Stok 99

SKU: 2350bacaan Kategori:

Additional information

Berat 0.5 kg

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Kitab Amos”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *