Bejana Bejana Retak

Rp28.000

Dari dapur Penerbit
Memanfaatkan Semaksimal Mungkin
01. Allah dan Saya
02. Siapa Saya
03. Percaya Diri
04. Depresi
05. Kesepian
06. Kasih
07. Khawatir
08. Ketiktaatan
Catatan Pemimpin

Stok 88

Deskripsi

Dosa Merusak Bejana Hidup Manusia, aspek keindahan maupun aspek fungsinya. Bejana itu telah retak, rapuh di tengah kehidupan yang keras ini. Sayangnya, banyak orang enggan menghadapi kerapuhan dirinya, berpura-pura tidak memilikinya, bahkan berpura-pura bahagia.Sikap ini memperparah retak-retak dalm jiwanya, membuat dirinya bagaikan kapal yang terombang-ambing di ombak lautan menderu, hidup yang jauh dari kedamaian dan sukacita hidup, dengan manifestasinya yang nampak, seperti rasa bersalah dan kekecewaan yang mendalam terhadap diri, atau kecewa dan marah terhadap orang lain atau terhadap situasi/ keadaan.
Bahan PA ini menunjukan bahwa jalan satu- satunya yang benar adalah menjumpai retak-retak dalam bejana hidup kita, menghadapinya bahkan dalam bejana hidup kita, menghadapinya bahkan dan merayakannyadengan pengharapan di dalam Tuhan. Penulis mengajak anda bertumbuh mengenal Allah yang merupakan jalan pengenalan diri sejati kita, sekaligus jalan kesembuhan emosi kita. Allah yang adalah Penjunan Agung dan Jangkar yang teguh bagi jiwa kita yang rapuh.
Bab demi Bab ini akan mendampingi proses- proses pemulihan anda. Di ujung perjalanan anda akan dijumpakan dengan diri anda yang seutuhnya, yakni pribadi yang tidak sempurna namun memiliki Allah sempurna, pribadi yang lemah namun mengalami kuasa Allah semakin nyata, pribadi yang berharga di mata-Nya dan sedang dianugrahi tugas mulia, mengemban karya Injil-Nya.
2 Korintus 4:7 Tetapi harta ini kami punyai dalam bejana tanah liat, supaya nyata, bahwa kekuatan yang melimpah-limpah itu berasal dari Allah, bukan dari diri kami.

Please follow and like us:

Additional information

Berat 0.125 kg

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Bejana Bejana Retak”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *